Berdialog Soal Pancasila, Zaskia Gotik Menangis

Zaskia Gotik salah baca Pancasila
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Pedangdut Zaskia Gotik mendatangi Gedung Nusantara V Majelis Permusyawaratan Rakyat guna berdiskusi dengan Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa dengan tema 'Pancasila Hidup Kita', Kamis, 7 April 2016. Zaskia awalnya diminta memimpin pembacaan Pancasila kepada para anggota yang hadir.

Vidi Aldiano Tak Targetkan Diri untuk Menikah
Sampai tiba di ujung acara, Zaskia diminta pembawa acara untuk menyampaikan pendapatnya. Zaskia menolak. Ia takut salah berucap dan mengundang masalah nantinya.
 
6 Hari di Amerika, Krisdayanti Bikin Dua Single
"Kuasa hukum saya saja, nanti salah ngomong lagi, rame lagi," ucap Zaskia mengelak.
 
Nikah, Samuel Zylgwn-Franda Hanya Undang Keluarga
Eddy Ribut selaku kuasa hukum mengemukakan pendapatnya. Ia kembali membela Zaskia yang menurutnya tidak bersalah dalam insiden 'Bebek Nungging' sebagai simbol kelima Pancasila.
 
"Dalam proses hukum yang berlangsung ada pro kontra, meski banyak di-bully tapi dengan rendah hati Zaskia menyikapinya. Zaskia seakan pihak yang dipersalahkan. Padahal sudah minta maaf pada pihak-pihak, termasuk media," kata Eddy.
 
Eddy kembali menjelaskan kronologi ketidaksengajaan Zaskia. Di tengah penjelasan kuasa hukumnya, Gotik perlahan meneteskan air mata. Sesekali ia menyeka pipi yang telah basah oleh tisu. Peserta di samping Zaskia juga coba menenangkannya.
 
Sayang, saat ditemui usai acara, Zaskia tak mau membuka alasannya menangis. Ia hanya tersenyum dan terdiam saat ditanya hal itu. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya