Sandra Dewi Ungkap Pentingnya Memakai Parfum

Sandra Dewi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Aktris cantik Sandra Dewi mengaku memiliki rahasia dalam berpenampilan. Menurut dia, tak hanya makeup yang menjadi kunci kecantikannya, tapi juga parfum atau minyak wangi. Ia pun mengaku tak pernah lupa memakai parfum

Vidi Aldiano Tak Targetkan Diri untuk Menikah
Baginya, menggunakan parfum membantu menciptakan rasa percaya diri dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Tidak hanya itu, menggunakan parfum juga dapat memberikan semangat dan menjadi personal statement.
 
6 Hari di Amerika, Krisdayanti Bikin Dua Single
Wanita 32 tahun ini lebih memilih parfum beraroma segar dan menenangkan. Ia pun selalu memakai parfum yang aromanya sesuai dengan pribadinya yang feminin.
 
Nikah, Samuel Zylgwn-Franda Hanya Undang Keluarga
"Karakter diri saya memang feminin, untuk itu saya sukanya wangi yang berbau bunga. Namun, kalau misalnya lagi jalan-jalan atau di proyek pakai yang wangi buah," ujar Sandra Dewi saat ditemui di acara peluncuran Molto Eau de Parfum di kawasan Jakarta Pusat, Kamis, 7 April 2016.
 
Ia pun menambahkan bahwa untuk sehari-hari dia selalu menyemprotkan minyak wangi sekitar dua kali. Tidak lupa ia memakai minya wangi di sejumlah titik tertentu, seperti daerah pergelangan tangan dan leher.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya