Pesan Misteri Andy Lau di Dunia Maya

Andy Lau
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Istri Andy Lau, Carol Chu dikabarkan sedang hamil anak kedua. Kehamilan istri aktor terkenal itu sudah memasuki usia empat bulan. Sayang, Andy Lau masih bungkam soal kehamilan Carol. 

Andy Lau Janji Umumkan Kehamilan Istri Lewat Website

Hal senada juga dilakukan Andy saat menghadiri Hong Kong Film Awards pekan lalu. Ia menolak berkomentar soal kehamilan sang istri. Ia mengaku akan mengumumkan soal tersebut di situs web pribadinya.

Namun, pernyataan yang ditunggu tak kunjung datang. Andy justru mem-posting pesan yang dinilai ambigu.

Andy Lau Bongkar Masa Lalu Mengejutkan

"Kami adalah yang terbaik. Orang-orang yang mengerti kami sepertinya tidak memahami," tulisnya seperti dilansir dari Lollipop

Kemudian ia melanjutkan pesan tersebut. "Soal berita spekulatif, saya selalu merespons, ‘tidak mau berkomentar. Terima kasih atas perhatiannya'. Oleh karena itu, saya sudah memilih kata-kata untuk mengklarifikasi di sini. haha. Saya tak pernah tahu bahwa kata-kata itu dapat menghasilkan begitu banyak kesalahpahaman," ungkap aktor asal Hong Kong. 

Perjuangan Tak Biasa Andy Lau dan Istri untuk Anak Kedua

Ia merasa penjelasan itu sudah mengungkapkan segalanya. "Ini masalah keluarga, pembahasan keluarga. Kalian mengerti? " ujarnya. 

Andy menambahkan bahwa ia mendapat sejumlah ucapan selamat dari teman-temannya, media dan penggemar. 

"Saya senang atas semua ucapan selamat. Saya akan selalu ingat kecemasan Anda kepada saya. Jika mimpi itu terwujud di masa depan, saya akan berbagi," ujarnya.

Dari pesan yang di-posting Andy, publik mempertanyakan kebenaran soal kehamilan istrinya. Mereka bingung karena Andy sama sekali tidak menyinggung soal kehamilan sang istri.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya