Bahasa Indonesia Personel Cantik SNSD Hebohkan Dunia Maya

Personel SNSD Hyoyeon
Sumber :
  • Instagram.com/watasiwahyo

VIVA.co.id - Personel cantik Girls Generation atau SNSD, Hyoyeon sedang menikmati kedatangannya di Bali. Hyoyeon mem-posting berbagai aktivitasnya saat menikmati keindahan pulau tersebut. Bahkan, Hyoyeon menggunakan Bahasa Indonesia saat menulis status di Instagram miliknya.

Terkuak Personel Cantik SNSD yang Paling Rakus

Dalam foto tersebut, Hyoyeon berpose duduk mengenakan topi. Ia terlihat sangat menikmati cuaca di Bali. Hal itu langsung ia ungkapkan di Instagram dengan menggunakan Bahasa Indonesia. 

"Cuacanya bagus sekali #bali," tulis Hyoyeon. 

Media Ini Dihujat Karena Pajang Foto Memalukan Hyoyoen SNSD

Dengan cepat pesan Hyoyeon itu mendapat respons dari pengikutnya di Instagram. Mereka senang karena Hyoyeon menulisnya dengan Bahasa Indonesia.

"Uuuuwwwwaaaaaaa pake bhs indo," tulis salah satu netizen. "bahasa indo lagi, keren," ujar yang lainnya. "Bagus yaaa eonni gomawo," ungkap yang lainnya. "Cool ... Pakek b.indo loh," ujar netizen lainnya.

Ini Cara Artis Cantik Korea Dapatkan Pekerjaan

Netizen juga senang karena Hyoyeon begitu menikmati perjalanannya ke Bali. Selain itu, di salah satu foto, artis yang jago menari ini juga menuliskan pesan dengan bahasa gaul. 

"See you soon, kangennya udah ke ubun-ubun cyiinn #phantasia #GG #indonesia #sone," ujar Hyoyeon. 

Penggemar langsung bertanya-tanya dari mana Hyoyeon belajar bahasa gaul dan ‘alay’. 

"Siapa yang ngajarin bahasa alayy gini ??," ujar salah satu netizen. "gw bingung dia nge translate dari manah? :'v di google translate manah bisa nge translate beginian....trus dia dapet kata "cyinnn"d ari manah coba," kata netizen lainnya. "Wakakakakk lawak bgt, cynn," ujar yang lainnya.

 

See you soon, kangennya udah ke ubun-ubun cyiinn #phantasia #GG #indonesia #sone ????

Foto kiriman hyoyeon kim (@watasiwahyo) pada Apr 5, 2016 pada 10:15 PDT

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya