Selena Gomez Konser di Indonesia, Catat Tanggalnya

Selena Gomez
Sumber :
  • Live Nation Indonesia

VIVA.co.id - Selena Gomez akan menggelar konser untuk pertama kalinya di Indonesia. Eks kekasih Justin Bieber tersebut dijadwalkan tampil di atas panggung Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Sabtu, 23 Juli 2016.

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

Konser digelar dalam rangka tur album solo keduanya bertajuk Revival.  "Merupakan kepuasan bagi kami, untuk dapat membawa Selena Gomez manggung di Indonesia dan berjumpa dengan para fansnya," ujar Managing Director Live Nation Indonesia Kimberly Fraser dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

Harga tiket konser Selena Gomez di Indonesia termurah dibanderol Rp900 ribu dengan kelas Tribune. Sementara termahal sebesar Rp4 juta untuk kelas VIP Left dan VIP Right. Penjualan tiket akan dibuka pada hari Senin, 11 April pukul 14.00 secara onine di www.selenagomezjakarta.com.

Happy Asmara Diduga Ketempelan Makhluk Halus saat Manggung, Ternyata Ini Penyebabnya
Sebagai seorang artis, Selena Gomez telah berhasil menjual lebih dari 45 juta single di seluruh dunia. Ia juga merupakan artis yang mulai kariernya dalam industri film, musik, acara televisi dari sejak masih belia. Di mulai pada bulan Mei ini, ia akan melakukan konser ke berbagai negara dengan tema Revival Tour
Konser Saranghaeyo Indonesia

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO

Sempat dirunda Desember 2023, Saranghaeyo Indonesia 2024, dijadwalkan kembali digelar Mei 2024 mendatang. Catat tanggalnya !

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024