5 Selebriti Cantik dengan Koleksi Tas Fantastis

Syahrini
Sumber :
  • Instagram.com/Princessyahrini

VIVA.co.id - Kebanyakan selebriti identik dengan penampilan glamor. Untuk membuatnya lebih wah, mereka menonjolkan fesyen, salah satunya tas. 

Tas merek ternama dengan harga puluhan hingga ratusan juta tak jarang 'menemani' mereka dalam setiap kesempatan dan dalam beberapa foto yang diunggah dalam akun mereka di Instagram. Berikut ini, lima selebriti cantik Indonesia, yang mengenakan tas berharga fantastis.

1. Syahrini

Siapa tak kenal si Princess satu ini? Hanya menyebut namanya, orang langsung ingat dengan tas mewah yang selalu dijinjingnya saat pelesir keliling dunia.

Pelantun Sesuatu itu mengoleksi banyak tas mewah merek global.  Dengan gayanya yang serba glamor, pantas saja jika dia selalu melengkapi penampilannya dengan tas berharga fantastis.

Tengok saja, ketika wanita kelahiran Bogor ini pelesir ke Paris, Prancis, pada 26 Maret lalu. Saat itu, dia memilih menjinjing tas warna biru keluaran Hermes, Birkin Diamond Matte Himalayan Nilo Crocodile.

Dia beralasan mengoleksi tas mewah demi menyempurnakannya penampilannya sebagai artis. "Semua itu, kan untuk menunjang penampilanku ya," katanya beberapa waktu lalu.
  

Koleksi Tas Hermes Ibu Kim Kardashian


2. Maia Estianty


Selain penyanyi centil itu, Maia Estianty juga beberapa kali terlihat menggenakan tas mahal dalam sejumlah kesempatan. Ibunda Al, EL, dan Dul yang masih cantik di usianya ke-40 tahun ini mengenakan produk serupa milik Syahrini saat berlibur ke Paris, belum lama ini.

Namun, mantan istri Ahmad Dhani tersebut menjinjing tas warna putih susu dengan semburat gelap putus-putus di kedua sisi tas. Tas mewahnya  memang membuat penampilannya semakin cantik dan glamor.

Bukan Merek, Ini Prioritas Olga Lydia Pilih Tas

#paris #emk #maiaestianty #bizqueens #hermes

A photo posted by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on Jan 9, 2016 at 5:47am PST


3. Inneke Koesherawati

Artis yang sudah lama memutuskan berhijab ini juga memiliki koleksi tas berharga tinggi. Penampilannya yang anggun dengan hijab syar'i menjadi luar biasa dengan tambahan tas mewah tersebut.

Dalam salah satu foto yang diunduh pada akunnya di Instagram, tas biru muda berlabel Harmes, Birkin 25 Blue Izmir Niloticus Crocodile memberi warna luar biasa pada busananya yang bernuansa biru gelap.

Isi Mengejutkan Tas Hermes Rp655 Juta Kim Kardashian
 

???????? tkyuuuu mb kuu ??????

A photo posted by Ineke Koesherawati (@inekekoes) on Aug 27, 2015 at 10:39am PDT


4. Nikita Willy

Sementara itu, aktris yang sempat mendapatkan penghargaan atas aktingnya di layar kaca ini juga memiliki beberapa tas impor merek terkenal dengan harga, yang sudah pasti tidak bisa dikatakan murah.

Bahkan, dalam akunnya, dia pamer hadiah dari kekasihnya, sebuah tas mewah rancangan Stella McCartney di Hari Kasih Sayang, lalu.

Tas warna merah berantai tampak dikenakan wanita yang akan berusia 22 tahun ini ketika berlibur ke luar negeri. Dia memadukan tas berwarna cerah itu dengan busana santai warna hitam berjaring.

but i love camera ??

A photo posted by Nikita Purnama Willy (@nikitawillyofficial94) on Mar 15, 2016 at 3:38am PDT


5. Raline Shah

Cantik, berbakat dan fashionable. Tiga kata itu menggambarkan si cantik berusia 31 tahun tersebut. Untuk urusan fesyen, bintang film 5 Cm ini tidak perlu diragukan.

Dan salah satu item fesyen yang tidak luput darinya ketika hangout adalah tas. Dia beberapa kali terlihat mengenakan tas berlabel Chanel untuk mempercantik penampilannya.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/04/07/375982_raline-shah_663_382.jpg

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya