Ini Harga Tiket Konser Selena Gomez di Indonesia

Selena Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Indonesia masih menjadi tujuan penyanyi luar negeri menggelar konser mereka. Salah satunya adalah Selena Gomez. Selena akan menggelar konser bertajuk Revival Tour di  Indonesia Convention Exhibition Center (ICE) BSD, Sabtu, 23 Juli 2016 mendatang.

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

Amalia Sarah Santi selaku Head of Marketing Ice Cream PT. Unilever Indonesia mengatakan pihaknya menghadirkan Selena karena sosoknya sangat lekat dengan remaja Indonesia. Pihaknya ingin membantu memberikan inspirasi bagi remaja di Indonesia.

"Kami melihat bahwa Selena Gomez menjadi sosok yang sangat inspiratif bagi remaja Indonesia dan membantu remaja Indonesia untuk bisa memiliki idola yang sangat tepat," kata Amalia saat ditemui di Jakarta, Kamis, 7 April 2016.

Happy Asmara Diduga Ketempelan Makhluk Halus saat Manggung, Ternyata Ini Penyebabnya

Menurut Amalia, Selena patut menjadi contoh bagi para remaja Indonesia karena tidak hanya aktif di dunia hiburan tetapi juga di dunia sosial.

"Ia memiliki perjalanan karier yang luar biasa, tidak hanya dari industri musik namun juga dari industri perfilman dan juga terlepas dari itu Selena Gomez sebagai individu memiliki perhatian yang tinggi terhadap anak-anak. Ia adalah salah satu Goodwill ambassador dari UNICEF," ungkapnya.

Aldi Taher Lempar Celana saat Konser, Netizen Heboh!

Tiket konser sudah bisa dipesan pada Senin, 11 April 2016 pukul 14.00 WIB. Untuk harga tiket berkisar antara Rp900 ribu hingga Rp4 juta. Tiket ini hanya dapat dipesan melalui situs selenagomezjakarta.com

Konser Saranghaeyo Indonesia

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO

Sempat dirunda Desember 2023, Saranghaeyo Indonesia 2024, dijadwalkan kembali digelar Mei 2024 mendatang. Catat tanggalnya !

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024