Disinggung Kasus Prostitusi, Begini Pembelaan Tyas Mirasih

Tyas Mirasih.
Sumber :
  • instagram.com/tyasmirasih

VIVA.co.id - Nama Tyas Mirasih pernah dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi artis yang melibatkan muncikari RA. Inisial artis TM yang sempat beredar luas itu disebut-sebut adalah Tyas. Namun, Tyas membantahnya.

Tyas Mirasih Akui Tak Siap Menikah Tahun Ini

Ia mengaku tidak terlibat dalam kasus prostitusi RA. Tyas sudah menjelaskan hal tersebut dalam akun Instagram miliknya beberapa waktu lalu.

Tetapi, penjelasan Tyas itu tidak lantas membuat pemberitaan itu meredup. Tyas sendiri tak pernah berani terang-terangan membahas hal tersebut secara langsung. 

Hidung Tyas Mirasih Jadi Sorotan di Dunia Maya

Tak heran, saat mantan kekasih Samsir Alam ini menjadi bintang tamu di salah satu acara, Tyas langsung menjad incaran awak media. Sejumlah wartawan kembali menyinggung Tyas soal kasus prostitusi. 

Ia menanggapi dingin pertanyaan wartawan soal kasus esek-esek tersebut. Tyas mengaku kasus itu sudah basi. Tetapi, wartawan tak berhenti bertanya. Tyas tetap bergeming. 

Tyas Mirasih Ditanya Soal Prostitusi, Ini Reaksinya

Pesinetron ini mengungkapkan ketidaknyamanan itu ke dalam akun Instagram. "this is the face ladies and gentlemen. You talk about me and I say "what?!", you keep talking and I say "say ... What?!" and on and on as it doesn't matter to me. Start living your life mates," tulisnya sambil memajang foto saat dirinya sedang diwawancara.

Banyak penggemar yang mendukung sikap Tyas, tetapi banyak juga netizen yang meminta Tyas untuk berbicara yang sebenarnya di media. 

"Mungkin memang sudah saatnya berbicara di depan umum," ujar salah satu netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya