Cara Telkomsel Tingkatkan 4G LTE di Thamrin City

General Manager Sales Regional Central Jabotabek Telkomsel, Heru Sukendro di Thanmrin City.
Sumber :
  • Telkomsel

VIVA.co.id - Pengalaman penggunaan layanan broadband, khususnya 4G LTE, terus digeber oleh Telkomsel. Pusat grosir terbesar di Jakarta, Thamrin City, pun menjadi lokasi potensial terkait hal itu.

Menurut penuturan Telkomsel, kawasan ini telah dilingkupi dua BTS makro. BTS tersebut sudah mencakup semua hal yang dibutuhkan pengguna dalam jaringan telekomunikasi, termasuk 4G LTE. Untuk memperkuatnya, terdapat antena BTS di setiap lantai gedung untuk meminimalisir drop call.

“Penjualan layanan broadband di booth Telkomsel dan HP Center di Thamrin City terus meningkat sejak adanya program Telkomsel-Thamrin City Vaganza. Sedangkan layanan 4G di Thamrin City telah ada sejak pertengahan tahun lalu. Sejak itu, trafiknya naik cukup signifikan, terutama data," ujar General Manager Sales Regional Central Jabotabek Telkomsel, Heru Sukendro, di Jakarta, Kamis 7 April 2016.

Heru menambahkan, keberadaan pusat penjualan HP Center di lantai 3 Mal Thamrin City juga menjadi perhatian besar Telkomsel. Pelanggan yang melakukan transaksi pembelian perangkat serta produk layanan Telkomsel di kawasan itu juga mendapatkan kesempatan untuk dapat memenangkan hadiah undian mobil.

Pada Mal tersebut, Telkomsel juga telah menghadirkan layanan 4G LTE guna menunjang True Broadband Experience para pengunjung dan pengelola tenant. Pemanfaatan layanan mobile broadband Telkomsel semakin terdorong sejak berjalannya program Telkomsel-Thamrin City Vaganza, ditambah sejumlah tenant sudah mengadopsi sejumlah layanan digital money Telkomsel dengan TCASH Tap.

"Baik pelanggan maupun tenant banyak mendapatkan keuntungan dengan hadirnya penggunaan TCASH Tap sebagai alternatif media pembayaran transaksi, yang menghadirkan promo diskon tertentu," ujar Heru.

Telkomsel bersama manajemen Pusat Perbelanjaan Thamrin City menggelar acara pengundian hadiah 1 unit Mobil Toyota Agya dalam program Telkomsel-Thamrin City Vaganza. Pengundian yang diselenggarakan secara langsung di hadapan para pengunjung Mal Thamrin City merupakan acara puncak program Telkomsel-Thamrin City Vaganza yang sudah berlangsung sejak September 2015 hingga Februari 2016.

"Kami melihat potensi besar dari keberadaan Thamrin City yang menjadi salah satu pusat belanja grosir terbesar di Jakarta dengan konsep yang sudah lebih modern. Keberadaan tenant yang beragam, mulai dari pedagang pakaian grosir hingga resto premium menjadi tantangan kami untuk dapat mendorong penggunaan layanan mobile broadband untuk memberikan pengalaman belanja yang berbeda saat di Mal Thamrin City,” katanya.

Telkomsel Rilis Paket 3 in 1 Bagi Jemaah Haji
Telkomsel mempermudah jaringan pada libur Natal dan Tahun Baru.

Perlebar Transaksi Non Tunai, Telkomsel Gandeng KFC

Segmentasi KFC dan Telkomsel sejalan. yaitu menyasar anak muda.

img_title
VIVA.co.id
11 November 2016