Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan Tak Butuh Mobil Mahal

Rio Dewanto dan Atiqah
Sumber :
  • Dok.ist

VIVA.co.id - Pasangan seleb Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan menjadi brand ambassador dari produk terbaru Toyota, yaitu All New Sienta. Dengan wajah sumringah keduanya pun menyapa para penggemar mobil pabrikan asal Jepang tersebut di di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, di JIExpo Kemayoran.

Rio mengaku punya alasan sendiri memilih mobil Sienta sebagai kendaraan yang sangat mendukung kariernya. "Kita menyesuaikan dengan kebutuhan yang diperluin. Atikah syuting tiap hari sering pergi sama keluarga kita butuh mobil seperti apa," ucap Rio, Kamis 7 April 2016.

Rio mengatakan untuk membeli mobil yang nyaman dan sesuai keinginan tak perlu harus merogoh kocek dalam-dalam. "Yang terpenting capacity dan keiritan. Harga yang pasti tidak mahal," ucap aktor tampan itu.

Atiqah sendiri mengatakan untuk membeli sebuah barang seperti mobil dirinya harus mengetahui fungsi dan manfaatnya. "Pertimbangan untuk beli barang itu dari fungsinya apa yang dibutuhkan. Yang penting bikin hidup lebih nyaman," tandas Atiqah.

Atiqah Hasiholan Tanggapi Aksi Ibunya di Pasar Ikan

Toyota Sienta sendiri dilepas dengan harga mulai dari Rp245 juta hingga varian termahal Rp295 juta.

atiqah hasiholan

Atiqah Hasiholan Puji Rio Dewanto

Pasangan selebriti ini saling mengisi satu sama lain.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2016