Brad Pitt Punya Anak dari Wanita Lain?

Angelina Jolie dan Brad Pitt saat masih mesra.
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVA.co.id - Di tengah kabar perceraiannya, pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan kembali bersitegang. Jolie mencurigai Brad Pitt memiliki anak dari wanita lain. Jolie pun disebut-sebut menantang Pitt untuk melakukan tes DNA. 

Angelina Jolie dan Brad Pitt Berencana Adopsi Anak Ketujuh

Jolie meminta Pitt melakukan hal tersebut untuk membuktikan apakah Pit ayah biologis atau bukan dari anak yang dikandung wanita Australia bernama Melissa Etheridge. 

Kecurigaan Jolie berawal saat Melissa mengungkapkan dalam sebuah talk show bahwa ia pernah meminta donor sperma dari Pitt.

Brad Pitt Akrab dengan Lawan Main, Jolie Murka

Melissa sendiri adalah seorang pencinta sesama jenis. Ia dan pasangannya, Julie Cypher memiliki dua orang anak yang sudah remaja. Jolie curiga ayah dari dua anak tersebut adalah Pitt. 

"Jolie ingin memastikan hal tu, jadi dia meminta Pitt untuk tes DNA," kata sumber seperti dilansir dari GossipCop. Pitt menolak permintaan Jolie. Ia merasa istrinya itu dihantui rasa takut  dan curiga yang berlebihan.

Tubuh Super-Kurus, Angelina Jolie Terancam Kematian?

Jolie tak peduli. Aktris yang kini menjadi sutradara itu tetap bersikeras karena ia mempercayai isu tersebut lantaran mengetahui Pitt ingin menjadi bagian dari anak-anak Melissa. Tetapi, menurut sumber, Melissa menolaknya.

Sementara itu, Melissa mengaku sudah lama tak berhubungan dengan Pitt. Sebuah sumber kepada GossipCop menyatakan bahwa laporan tersebut tidak benar. Jolie tak pernah menuntut Pitt untuk menjalani tes DNA.

"Mereka baik-baik saja," ujar sumber.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya