Anne Hathaway Melahirkan Diam-diam

Anne Hathaway
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Diam-diam, aktris Anne Hathaway dan sang suami, Adam Shulman, baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka. Meski telah melahirkan pada bulan lalu, tepatnya tanggal 24 Maret 2016, namun kabar bahagia itu baru ramai diberitakan oleh media-media AS saat ini.

Manisnya Anne Hathaway Kenang 15 Tahun The Princess Diaries
 
Dilansir dari Hollywood Life, bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut diberi nama Jonathan Rosebanks Shulman. Belum ada pernyataan langsung dari pihak Hathaway dan Shulman. Tampaknya mereka masih sibuk belajar menjadi orangtua baru bagi bayi mungil mereka itu.
Taylor Swift Biayai Seluruh Kebutuhan Tom Hiddleston?
 
Beberapa bulan sebelum melahirkan, Hathaway yang memerankan Catwoman di sekual Batman: The Dark Night Rises itu sempat memamerkan foto diri mengenakan bikini di akun Instagram pribadinya.

Ia memang bukan selebriti yang gemar memamerkan foto seksi. Namun, ia mengungkapkan alasan dirinya mengunggah foto hamilnya dalam balutan bikini.
Tingkah Konyol Leonardo DiCaprio Jahili Jonah Hill
 
"Mengunggah foto berbikini memang bukan karakter saya. Namun, ketika berada di pantai, saya sadar ada orang yang mengambil gambar saya. Saya rasa jika foto tersebut akan tersebar di dunia maya, setidaknya itu harus merupakan foto yang membuat saya senang dan diambil dengan bagus serta menggunakan filter," tulis Hathaway dalam keterangan fotonya.
Sandra Bullock, Anne Hathaway, Cate Blanchett

Layak Ditunggu, Ocean's 8 Bertabur Aktris Hollywood Ternama

Sandra Bullock, Anne Hathaway, Cate Blanchett, Rihanna, dan lainnya.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016