Tips Tampil Keren dengan Denim Putih

Celana denim putih
Sumber :
  • The Fashion Tag

VIVA.co.id - Denim putih akan terlihat bagus untuk siapapun pemakainya. Denim putih bisa membuat penampilan seseorang lebih cerah, fotogenik, dan ceria.

Namun, masalah terbesar dari warna putih adalah noda. Sekecil apapun noda pada warna putih akan mengurangi keindahan pakaian itu.

Meski begitu, terlepas dari berbagai plus minus denim putih, mari cari tahu bagaimana menggunakan denim warna ini agar terlihat luar biasa, seperti dilansir dari The Fashion Tag.

Baik itu jeans putih, rok putih, jaket putih, overall putih, semuanya akan tetap terlihat luar biasa saat dipadukan dengan putih, biru, garis, dan tentu saja hitam.

Celana jeans berpotongan lonceng di bagian bawah akan cantik saat dipadukan dengan kaus putih, atau atasan bergaris polos, biru dusty, abu-abu, bahkan hijau tentara.

Untuk celana jeans baggy akan lebih cocok dipadukan dengan atasan model crop, dan blazer.

Sedangkan untuk celana model skinny, pilih yang model high waist, dan padukan dengan atasan ketat dengan kerah tinggi atau turtleneck atau dengan atasan model longgar.

Dan untuk jaket denim putih, sangat cocok dipadukan dengan setelah hitam, atau cokelat nude atau bisa juga dipadukan dengan rok midi, baik model lonceng atau pun pensil, dan atasan model crop.

Tips Memilih Denim untuk Pria Pengembara
Jeans robek

Tips Rawat Celana Jeans: Jangan Sering Dicuci

Salah satunya adalah dengan tidak sering-sering mencucinya.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2016