Gunakan Kursi Roda, Kai EXO Dicaci

Personel EXO, Kai
Sumber :

VIVA.co.id - Entah apa yang ada di pikiran Netizen, atau pun Kai--personel utama EXO, saat melihat Kai muncul di bandara dengan menggunakan kursi roda. Bukannya simpati yang didapat, justru cercaan dari penggemar yang ia peroleh.

Setelah berita mengenai gosip Kai menjalin cinta dengan salah satu anggota girlband f(x) Krystal terungkap, ini adalah kali pertama Kai terlihat di depan banyak orang.

Dilansir Allkpop, di bandara, di mana biasanya penggemar dan media berkumpul untuk melihat gaya mode para selebriti, mereka melihat Kai muncul dengan menggunakan kursi roda, dengan kaki sebelah kiri terbungkus hingga bagian betis, serta memangku kruk.

Sebelumnya memang dikabarkan bahwa kaki Kai terluka selama gladi resik untuk konser di bulan Maret. Yang membuat banyak Netizen berkomentar pedas adalah karena keanehan dari kemunculan Kai di bandara tersebut.

Karena kejanggalan itulah, banyak Netizen menganggap Kai sedang melakukan "pertunjukan."

"Ini tampak setengah dipaksakan, kenapa dia duduk di kursi roda dan kenapa dia memerlukan kruk, dan bagaimana dia justru menggunakan jeans skinny?"

"Apa dia tidak akan melepas celananya lagi?" ujar yang lain. Sedangkan bukti lain yang membuat Netizen meradang atas ulah Kai adalah, saat kabar soal kencannya dengan Krystal tersebar luas, dia baik-baik saja bermain biliar dengan temannya.

"Siapa sangka dia akan begitu lemah. Dia menyilangkan kakinya saat di tempat biliar, dan sekarang mendadak dia menggunakan kursi roda."

"Dia tampak baik-baik saja, menyilangkan kaki, apa dia seorang politisi atau apa?" (asp)

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan
Jessica Iskandar dan Baby El

Masih Sendiri, Jessica Iskandar Didekati Banyak Pria

"Tapi belum ada yang pas untuk saat ini."

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016