Wow, Simulator Seks Oral Canggih dan Anti-Air Diluncurkan

Ilustrasi pria.
Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia
- Sekelompok ilmuwan belum lama ini menciptakan sebuah alat bantu seksual unik yang diperuntukkan bagi pria. Dikatakan unik karena alat tersebut berukuran mungil dan dapat membuat pemakainya merasakan sensasi kenikmatan seks oral.

Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?
Dinamakan Sqweel XT, alat tersebut diklaim sebagai simulator seks oral paling realistis, dimana pria akan merasakan kepuasan seks oral tanpa membutuhkan bantuan pasangan.

Berapa Rata-rata Durasi Orang Bercinta?
Dilansir dari Times of India, alat bantu seks ini memiliki baterai yang dapat diisi ulang dan dilengkapi dengan fitur canggih, yakni 10 'lidah turbo' yang mampu berputar dengan tiga tingkat kecepatan yang berbeda, menawarkan berbagai pola denyut yang dijamin akan memuaskan pemakainya.

Loverhoney, perusahaan retail alat bantu seksual terbesar di Inggris, mengklaim sebagai pencipta alat tersebut. Mereka mengatakan, produk alat bantu seksual ini anti air dan dapat dibawa-bawa dengan mudah, yakni cukup dengan memasukkannya ke dalam kantung celana.

"Kini pria tidak perlu menunggu hari ulang tahun mereka untuk mendapatkan seks oral yang memuaskan," ujar co-owner perusahaan, Neal Slateford.

Pihaknya juga memprediksi bahwa 2016 akan menjadi tahun alat bantu seksual pria, setelah melihat peningkatan penjualan produk sebesar 20 persen.

Neal menambahkan bahwa produk alat bantu seksual itu merupakan bentuk revolusi cara pria menikmati seks. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya