Brad Pitt Akrab dengan Lawan Main, Jolie Murka

Brad Pitt dan Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Jason Reed

VIVA.co.id - Pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie kembali diterpa kabar tak sedap. Pitt dilaporkan tengah dekat dengan aktris cantik yang menjadi lawan mainnya di film Five Seconds of Silence, Marion Cotillard. Hal ini pun membuat Jolie murka.

Brad Pitt Punya Anak dari Wanita Lain?

Dilansir dari International Bussiness Times, Jolie tak bisa menahan amarahnya setelah mengetahui Pitt dan Cotillard saling menggoda saat syuting bersama. "Brad sangat dekat dengan Cotillard. Keduanya saling menggoda dan banyak bercanda di lokasi syuting," ujar seorang sumber.

Sumber yang sama juga mengatakan bahwa Pitt kini telah menjadi penggemar Cotillard. Dia juga tak segan memuji lawan mainnya di depan Jolie. "Dia (Pitt) pulang ke rumah dan menceritakan bahwa Cotillard sangat berkelas dan berbakat, serta betapa dia sangat menyukai aksen Prancis Cotillard. Angelina tak tahan mendengarnya," ujar sumber.

Beberapa waktu lalu, pasangan yang sudah bersama selama 10 tahun ini juga sempat diterpa rumor tak sedap. Sejumlah media Amerika Serikat (AS) memberitakan Jolie cemburu dengan salah satu pengasuh anak-anaknya hingga memecat pengasuh wanita tersebut. Itu dia lakukan setelah Jolie memergokinya tengah menggoda Pitt.

Jolie dikabarkan mulai menyadari hal itu ketika melihat pengasuhnya selalu berada di dekat kolam renang ketika Pitt sedang berada di tempat yang sama.

"Angelina ketakutan saat melihat pengasuhnya memandangi Brad yang keluar dari kamar mandi hanya menggunakan handuk. Dia (Jolie) meneriaki pengasuhnya dan langsung memecatnya," ujar sumber yang dekat dengan Jolie.

Heboh Tubuh Super Kurus Menakutkan Angelina Jolie

(mus)

Angelina Jolie dan Brad Pitt saat masih mesra.

Angelina Jolie dan Brad Pitt Berencana Adopsi Anak Ketujuh

Anak ketujuh diyakini dapat memperbaiki rumah tangga mereka.

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2016