Kim Kardashian Pernah Berselingkuh dengan Bodyguard?

Kim Kardashian West
Sumber :
  • Instagram Kim Kardashian West

VIVA.co.id - Baru-baru ini bintang reality show Kim Kardashian dikabarkan berselingkuh. Namun bukan sang suami, Kanye West yang diselingkuhi, melainkan mantan suaminya, Kris Humphries.

Ya, Kim ternyata pernah menyelingkuhi pebasket NBA tersebut dengan bodyguard-nya, seorang pria asal Australia bernama Shengo Deane.

Menurut sebuah laporan, Kim kali pertama terlihat menonton pertandingan Humphries pada 31 Oktober 2010. Mereka lantas tampil bersama secara perdana sebagai pasangan beberapa hari setelahnya.

Meski begitu, wanita yang saat ini telah menjadi ibu dua anak tersebut ternyata menyelingkuhi Humphries dengan sang bodyguard, yang memiliki tubuh besar dan seksi. Demikian dilansir dari Radar Online.

Wanita berusia 35 tahun itu dikabarkan berselingkuh saat syuting acara reality show Kim And Kourtney Take New York pada Oktober dan November 2010.

Bahkan kemesraan Kim dan pria itu sempat terekam kamera dan muncul di salah satu episode reality show tersebut, yang tayang pada Februari 2011, ketika Kim merayakan ulang tahun Humphries.

Kim memang akhirnya memutuskan hubungan dengan Deane dan memilih Humphries. Sayangnya, pernikahan keduanya hanya seumur jagung. Mereka mengajukan perceraian setelah 72 hari menikah.

Saat ini, Kim telah menikah dengan rapper Kanye West. Namun, rumah tangga mereka terus menerus diterpa gosip tak sedap. Belakangan, keduanya bahkan dikabarkan telah pisah ranjang.

Kanye West Kalahkan Michael Jackson di Billboard

(mus)

Kim Kardashian dan Kanye West

Curhat Kim Kardashian dan Kanye West soal Rumah Tangga

Kim dan West pernah saling kecewa satu sama lain.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016