Dian Sastro Girang Ber-zumba Bersama Warga Jakarta

Dian Sastrowardoyo (kedua dari kiri) dalam kegiatan hari bebas kendaraan bermotor di area Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, pada Minggu pagi, 10 April 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
VIVA.co.id - Dian Sastrowardoyo turut hadir dalam kegiatan hari bebas kendaraan bermotor (car free day) di area Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, pada Minggu pagi, 10 April 2016. Dia bersama komunitas “Pertemanan Sehat” menari-olah raga zumba (senam kebugaran) bersama ribuan warga Jakarta.
Intip Gaya Denny Sumargo Senam Bareng Warga Jakarta
 
"Senang banget ada di sini, bisa ketemu bapak dan ibu. Kami mau ajak orang untuk mulai hidup sehat, supaya ada olah raga setiap hari, minimal tiga puluh menit sehari," kata Dian, menyapa warga Jakarta.
Kenali Manfaat Zumba Dance untuk Kesehatan
 
Pemain film Ada Apa Dengan Cinta 2 itu hadir dalam rangka Kampanye Anlene MoveNow agar setiap orang dapat memulai hidup sehat melalui asupan nutrisi yang tepat dan latihan fisik yang teratur. Ibu dua anak itu tampak semangat ber-zumba dengan gaya necis berkaca mata hitam.
Dian Sastro Perankan Tokoh Kartini dalam Film Kartini?
 
"Banyak orang yang menghabiskan waktu berjam-jam dengan kerjaan di kantor, tapi tentu harus diimbangi dengan olah raga. Kalau enggak sekarang, mau kapan lagi," ujarnya.
 
Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, aktris sekaligus presenter itu bergoyang zumba dengan Adinia Wirasti, Iwet Ramadhan, Ayla Dimitri, dan Chintami Atmanegara di tengah ribuan warga Jakarta. Diiringi lagu-lagu RNB dan musik elektronik, zumba yang dimulai pukul 08.00 WIB itu banyak menarik pengunjung car free day.
 
Dian sesekali mengabadikan momen dengan berfoto bersama warga dan merekam video bersama penggemarnya. Wanita kelahiran Jakarta itu memang dikenal rajin berolahraga di tengah kesibukannya sebagai selebriti sekaligus duta Anlene.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya