Risty Tagor Undang Mantan Suami ke Pesta Anak

Risty Tagor dan Stuart Collin resmi bercerai
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife

VIVA.co.id - Risty Tagor akan mengadakan pesta ulang tahun untuk anak pertamanya, Arsen Raffa Balweel. Risty menggelar syukuran ulang tahun bersama keluarga besar di kediamannya di kawasan Bintaro.

"Arsen ulang tahun tanggal 8 April kemarin. Dia sudah bisa ngobrol, minta sama teman sekolah, sama anak yatim kemarin. Hari ini sama keluarga aja rayain di Bintaro, dekat rumah," kata Risty saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta, Minggu, 10 April 2016.

Di pesta bersama keluarga, Risty mengundang mantan suami pertama sekaligus ayah Arsen, Rifky Balweel untuk datang. Mereka sudah sepakat mengenai bagaimana merayakan ulang tahun anaknya.

"Tahun ini aku yang rayain di sini, Arsen nanti ke Hong Kong sama ayahnya. Kami sudah ngobrol baik-baik, sepakat. Kemarin pas tanggal delapan habis pulang sekolah terus ke rumah ayahnya," ujar Risty.

Menurut Risty, di pesta sebelumnya Rifky tak pernah absen. Mereka masih berkomunikasi lancar terkait mengurus anak.

"Kami gantian tahun lalu. Aku ajak ke Singapura, ayahnya rayain di sini. Aku belum tahu datang apa enggak, tapi tiga hari kemarin datang terus," kata wanita berusia 26 tahun itu. (ase)

Tanggapan Risty Tagor Tentang Stuart Ikut Ujian Paket C
Rifky Balweel, Biby Alraen, Arsen dan Risty Tagor

Kemesraan Rifky Balweel Bareng Eks Istri dan Kekasih Baru

Hubungan baik ini terlihat saat mereka rayakan ulang tahun Arsen.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016