Anak Sakit, Judika Buru-buru Pulang Usai Main Bola

Judika menggendong anak kedua
Sumber :
  • Instagram jud1ka

VIVA.co.id - Meski tengah sibuk di dunia musik, Judika tak melupakan statusnya sebagai ayah dari dua orang anak. Dia pun saling berbagi waktu dengan sang istri, Duma, dalam mengurus kedua buah hati mereka.

Bagaimana Membedakan Gejala Infeksi dengan Penyakit Biasa pada Anak?

Apalagi saat ini, anak laki-lakinya, Judeo sedang demam. Pelantun Mama Papa Larang itu buru-buru ingin pulang usai pertandingan bola Agum Gumelar Cup ke-10 di GBK, Senayan, Jakarta, Minggu, 10 April 2016.

"Yang demam anak kedua, khawatir sama anak. Tapi demamnya sudah turun jadi bisa ditinggal ke sini. Aku minta izin sama istri jadi bisa main bola, ini langsung pulang lagi," kata pria asal Medan itu.

Akui Mulai Cari Jati Diri, Camillia Azzahra Putri Ridwan Kamil Putuskan Lepas Hijab

Padahal, dia ingin sekali membawa Duma dan sepasang anaknya ke Gelora Bung Karno. Namun, kondisi sang buah hati tak memungkinkan.

Judika mengaku sang istri sangat teliti dalam mengurus rumah tangga. Mereka berdua saling kompak.

Ramai Kasus Flu Singapura, Ahli: Itu PTKM

"Dia (Duma) lebih mengerti, aku bantuin apa yang aku bisa. Kalau yang kedua sakit, aku jagain anak pertama," ujar pemain film Toba Dreams itu.

"Saling pengertian dan saling menjaga saja," kata Judika tersenyum. (ase)

Ilustrasi nyamuk.

Kemenkes Catat Lebih dari 60 Ribu Kasus DBD di Indonesia, Pemudik Harus Waspada

Penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) masih menjadi perhatian bagi pemerintah Indonesia. Penyakit yang ditularkan oleh nyamuk ini akan menyebabkan penderita demam tinggi.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024