Aktivitas Augie Fantinus Usai Terkena Serangan Jantung

Augie Fantinus bersama anak
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Sempat sembilan hari dilarikan ke Rumah Sakit Medistra beberapa pekan lalu karena penyakit jantung, presenter Augie Fantinus kini kembali beraktivitas dan rutin olahraga. Bahkan dia bermain bola bersama rekan-rekannya AFC (Artist Football Club) di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu, 10 April 2016.

5 Cara Alami untuk Berhenti Merokok, Dukungan Sosial Jadi yang Terpenting

"Bukan bandel sih, tapi udah nanya ke profesornya enggak apa-apa kalau kerja lagi, yang penting obat dimakan. Kemarin juga udah off air di Bandung," kata Augie.

Meski demikian dia tetap mengontrol kesehatan dan mengonsumi obat pengencer darah. Pria berusia 36 tahun itu juga dianjurkan untuk berenang dan melakukan treadmill.

6 Manfaat Kurma untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Menyehatkan Jantung

"Aku ikut saja kata dokter, tanggal 14 kontrol lagi. Sebulan lagi harus kateter lagi," ujar pesinetron ini.

Augie terlihat sehat dengan balutan baju kausnya. Dia tetap rajin dan cukup mengonsumsi air putih dan makanan sehat lainnya.

7 Manfaat Mengurangi Konsumsi Gula untuk Kesehatan, Bisa Turunkan Obesitas

Seperti diketahui, ia sudah dua kali dirawat di rumah sakit karena penyakit jantung. Pertama kali dia diserang penyakit jantung pada bulan Oktober 2012. (ase)

Tekanan darah tinggi

5 Rekomandasi Makanan Sehat untuk Penderita Darah Tinggi, Sayuran Hijau Paling Wajib

Hipertensi atau tekanan darah tinggi adalah kondisi medis yang membutuhkan perhatian serius dalam hal pola makan. Pola makan yang sehat bisa membantu kontol tekanan darah

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024