Ulang Tahun, Putri Titian Bintitan

Putri Titian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Putri Titian telah menginjak usia 25 tahun pada tanggal 7 April kemarin. Telah beranjak dewasa, dia pun tidak merayakan secara besar-besaran ulang tahunnya. Apa harapan Tian?

Kemesraan Junior Liem dan Putri Titian Setelah Menikah
"Biar enggak bintitan, haha. Gue ulang tahun malah bintitan. Biar gue enggak main-main kayaknya, haha," kata Tian yang sedang sakit mata ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu, 10 April 2016.
 
Bukan Selamat Ulang Tahun, Tapi Ini Ucapan yang Pas
"Kayak abis ditonjokin, bengep, tebel. Udah tiga hari sakitnya, padahal besok mau foto," tambah pesinetron Sissy Ajah! Itu.
 
Cerita Persiapan Pernikahan Putri Titian dan Junior Liem
Dia tak ingin berobat ke dokter karena takut disuntik. Namun, gadis asal Palembang itu tentu tengah berbahagia di usianya saat ini. Pasalnya, Tian akan berumah tangga sang kekasih, Junior Liem. Mereka telah melangsungkan proses lamaran.
 
"Enggak mau ngomongin itu (pernikahan) dulu. Kan lagi temenin Jun main bola. Doain aja supaya lancar," kata Tian yang sudah tiga tahun pacaran dengan Jun.
 
Karena sama-sama humoris, banyak kelucuan sepanjang perjalanan cinta mereka. "Dia enggak sweet, dia ajak gue sukanya ke lapangan bola, haha. Kalau anniversary, kalau inget, kadang gue lupa bilang tanggal 28, dia bilang tanggal 27, hehe," tutur Tian semringah. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya