Marshanda Belikan Rumah Baru untuk Ayahnya?

Marshanda
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Di balik kejadian pasti ada hikmahnya. Mungkin itulah yang dirasakan Marshanda. Setelah ayahnya, Irwan Yusuf terjaring Sudin Jakarta Selatan saat mengemis di kawasan Bangka, Marshanda kembali berkomunikasi dengan sang ayah yang selama ini menghilang. 

Marshanda Kembali Akting Lewat Film Layar Lebar

Marshanda mengaku bahagia karena bisa berkumpul lagi dengan ayahnya itu. Ia tak merasa malu karena momen pertemuannya dengan ayahnya di panti sosial. 

Tak hanya itu, Chaca, begitu biasa artis ini disapa, juga mengurus kesehatan ayahnya. Ia membawa Irwan ke rumah sakit. 

Gangguan Bipolar, Marshanda: Awalnya Enggak Mau Terima

Ia berjanji akan membantu perekonomian ayahnya. Janji itu ditepati Chaca. Di Instagram pribadinya, Chaca memajang foto sedang menemani ayahnya mencari tempat tinggal. 

"Spotted!! Papa lagi liat-liat suasana tempat tinggal barunya. Hehehe ?? #lovemyfamily," tulis Chaca. 

Ayah Marshanda Tinggal di Bangkai Bajaj Dekat Makam

Postingan Chaca langsung mendapat respons dari netizen. Mereka memuji dan memberikan dukungan kepada mantan artis cilik itu untuk mengurus ayahnya. 

"Anak baik," tulis salah satu netizen. "Ayah tetaplah ayah... bagaimanapun keadaannya, kondisinya ia tetaplah ayah.. tanpa ada beliau kita ga akan ada.. semangat ya Cha," tulis netizen lainnya. "Good girl bgd kamu ca..makin syg sm caca," ungkap yang lainnya. "Ikut seneng ngeliatnya semoga kak marshanda dapet rezeki yang berlebih..," ujar yang lainnya.

 

Spotted!! Papa lagi liat-liat suasana tempat tinggal barunya. Hehehe ?? #lovemyfamily

Foto kiriman Marshanda (@marshanda99) pada Apr 9, 2016 pada 5:34 PDT

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya