Kinclongnya Motor Sipir Lalu Lintas

Petugas Dishub DKI Jakarta dengan sepeda motornya.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id - Lalu lintas jalan menjelang perempatan Kuningan, Jakarta Selatan, ramai lancar. Bahkan, cenderung tersendat ketika memasuki pertemuan jalan yang terletak di salah satu pusat bisnis Jakarta tersebut. Saya terselip di antara ratusan kendaraan bermotor yang tumpah ruah siang itu.

1,2 Juta Kendaraan Sudah Kembali ke Jabotabek

Ketika menanti lampu pengatur lalu lintas berganti warna dari merah ke hijau, tiba-tiba muncul sebuah sepeda motor skutik berwarna putih. Pelat nomor kuda besi itu merah menyala yang menandakan bahwa kendaraan itu milik pemerintah. Sang penunggang, perempuan dengan seragam dominan biru bertuliskan dishub yang merupakan kependekan dari dinas perhubungan. Di helm sang penunggang juga tertera tulisan yang sama.

Nah, di bagian belakang sepeda motor terdapat sebuah strobo berwarna biru. Letaknya di bagian kanan belakang dengan tungkai berwarna hitam. Sedangkan di bagian kanan dan kiri bagian belakang bawah, terdapat dua buah sirene berwarna putih. Tampaknya, ini adalah sepeda motor skutik operasional Dishub DKI Jakarta.

Polisi: 30 Persen Kendaraan Pemudik Belum Balik Jakarta

Baca selengkapnya...

Gaya Ridwan Kamil mejeng dengan motor jadul

Punya Harta Rp23 M, Intip Koleksi Kendaraan Ridwan Kamil yang Ditugaskan Maju Pilgub Jakarta

Ridwan Kamil telah ditugaskan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, untuk maju ke Pilkada Jakarta 2024 sebagai calon gubernur. Menarik, intip koleksi kendaraannya

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024