Hari Ini Sidang Putusan Cerai, Cathy Sharon Asyik Liburan

Liburan Cathy Sharon di Jepang
Sumber :
  • Instagram cathysharon

VIVA.co.id -Sidang putusan cerai Cathy Sharon dijadwalkan digelar hari ini, Senin, 11 April 2016. Namun meski begitu, Cathy justru memilih liburan ke Jepang bersama dua anaknya juga keluarga besarnya.

Foto-foto kebahagiaan Cathy jalani liburan di Jepang ia pamerkan di akun Instagramnya, cathysharon. Sejak pekan lalu, Cathy memamerkan foto-foto liburannya. Bahkan hingga hari ini, foto-foto liburan itu masih terus diunggah oleh Cathy.

Wajah Cathy terlihat bahagia, tak terlihat kesedihan di raut wajahnya. Padahal hari ini, adalah hari penentuan untuk kelanjutan rumah tangganya bersama Eka Kusuma.

Dalam foto-foto yang di unggahnya, Cathy terlihat berpose bersama buah hatinya dengan latar belakang Gunung Fuji. "We made it to Mount Fuji baby love."

Ia juga terlihat piknik di bawah pohon sakura. "Picnic under the cherry blossoms."

Tak hanya itu, Cathy juga sempat memboyong dua buah hati dan keluarganya menikmati permainan Disneyland Tokyo."Disney fun day," tulis Cathy satu hari lalu.

Seperti diketahui sebelumnya, proses sidang Cathy dan Eka sempat mengalami kendala. Keduanya beda keinginan. Cathy masih ingin mempertahankan rumah tangganya, sementara Eka bersikukuh segera bercerai.

Sandhy Sandoro Ikhlas Mantan Istri Menikah Lagi
Ini yang Dilakukan Julia Perez Demi Pisah dari Gaston

We made it to Mount Fuji baby love ??????#carlamariaferinikusuma #japan #worldheritage

A photo posted by Cathy (@cathysharon) on Apr 4, 2016 at 7:31am PDT

Jessica Iskandar dan Baby El

Masih Sendiri, Jessica Iskandar Didekati Banyak Pria

"Tapi belum ada yang pas untuk saat ini."

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016