Kourtney Kardashian Jadi Wajah Baru Perawatan Kulit Ternama

Kourtney Kardashian
Sumber :
  • Instagram Kourtney Kardashian
VIVA.co.id
Tips Memilih Klinik dan Produk Kecantikan yang Aman
- Bintang
reality show
Kirsten Dunst dan Kekasih Putus Cinta
Kourtney Kardashian telah diumumkan sebagai duta global dari lini perawatan kulit alami. Wanita 36 tahun ini dipilih untuk produk Manuka Doctor.

Kisah di Balik Pengisi Suara 'The Jungle Book'
Ia pun tidak dapat menutup rasa bahagianya, karena produk dari Manuka Doctor telah menjadi produk andalannya selama bertahun-tahun. Ibu dari tiga orang anak ini sangat memfavoritkan madu murni yang selama ini selalu ia gunakan.

"Saya telah menggunakan produk madu dari Manuka Doctor selama bertahun-tahun. Sehingga ketika merek ini meminta saya untuk menjadi duta global mereka, saya berharap untuk menjalin ikatan kemitraan yang lebih baik," ujar Kourtney Kardashian seperti yang dilansir Female First.

Lebih lanjut ia menambahkan bahwa tidak hanya madu, tapi ia sangat suka dengan produk Manuka Doctor Facial Oil. Dimana semua produknya dapat memberi ketenangan pada aromanya saat digunakan pada tubuh. 

"Sebagai penggemar acara yang saya lihat, saya seorang penganjur produk yang menggunakan bahan-bahan alami. Saya sangat bersemangat untuk memiliki kesempatan dalam bekerja dengan merek yang saya percaya dan memperkenalkannya kepada orang di seluruh dunia," ungkapnya.

Hal ini terlihat dari akun Instagramnya yang menyatakan rasa antusiasnya sebagai wajah baru dengan menyertakan video. Berbicara tentang kemitraan ini. Direktur komunikasi Manuka Doctor yakni Claire Perry mengatakan bahwa Kourtney adalah penggemar dari Manuka Doctor dan percaya pada dari filosofi merek tersebut.

"Ketika kami mendengar bahwa Kourtney adalah penggemar dari produk kami dan percaya pada filosofi merek kami, kami tahu bahwa dia adalah pilihan ideal untuk duta global kami. Sebab ia tahu perjalanan produk alami kami yang didukung oleh ilmu pengetahuan," kata Claire.

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya