Kematian Irma Bule Disorot Dunia, Ini Kata Dewi Sanca

Dewi Sanca
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Media dan publik internasional turut menyoroti kematian tragis pedangdut Irma Bule yang dipatuk ular kobra di Karawang, Jawa Barat, belum lama ini. Sebagai salah satu pedangdut yang memelopori pertunjukan dangdut dengan membawa ular, Dewi Sanca tak kaget melihat berita kematian Irma disorot media asing.

Irma Bule Tewas Digigit Ular, Dewi Sanca Salahkan Pawang
 
"Memang aku dengar sampai ke Australia dan Amerika beritanya, bahwa salah satu penyanyi Indonesia meninggal digigit King Cobra. Memang kan, King Cobra ular paling berbisa di dunia," kata Dewi di kawasan Jakarta Timur, Minggu, 10 April 2016.
Menko Airlangga Sebut Indonesia Menjadi Negara dengan Kekuatan Global yang Sedang Berkembang
 
Sebagai rekan yang berkecimpung dalam profesi yang sama, pelantun Bunglon itu mengatakan bahwa Irma bukanlah wanita yang lemah.
Persib Tidak Boleh Lengah
 
"Dari keterangan setelah kejadian, daya tahan tubuhnya kuat ya. Dia membawa ular bahaya apalagi King Cobra," ungkap wanita kelahiran Jakarta itu.
 
Sebagai informasi, Irma Bule tewas dipatuk King Cobra karena pada saat tampil di atas panggung, mulut ular tersebut tidak dilakban. Irma tak sengaja menginjak ekor King Cobra, dan ular itu pun sontak mematuk kakinya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya