Mau Bikin 'Gebetan' Jatuh Cinta, Begini Caranya

Semua pasangan pasti mendambakan kebahagiaan dan keseriusan dalam suatu hubungan.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Jatuh cinta pada pandangan pertama. Tak semua orang mengalami hal semacam ini. Bahkan ada pria yang mempertimbangkan banyak hal sebelum akhirnya melabuhkan cinta pada seorang wanita.

Tujuh Sinyal Kuat saat Pria Jatuh Cinta

Namun jika sudah jatuh cinta, berbagai cara dilakukan pria untuk mendapatkan perhatian dari sang pujaan hati. Hanya saja, Anda patut hati-hati. Salah langkah bisa jadi ‘gebetan’ justru pergi.

Agar ‘gebetan’ menyadari kehadiran Anda, simak trik berikut ini seperti dilansir laman Boldsky.

Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama
Jangan mengubah logat
 
Akuilah, Ini Lima Tanda Kamu Jatuh Cinta
Tak perlu malu memperlihatkan logat asli Anda di depan wanita yang sedang Anda incar. Pura-pura berbicara tanpa logat justru membuat Anda terlihat tidak alami dan penuh kepalsuan. 
 
Jangan terburu-buru
 
Kencan pertama sebaiknya dimanfaatkan Anda dan sang ‘gebetan’ untuk saling mengenal. Jangan terburu-buru untuk melangkah ke tahap berikutnya. Wanita butuh ruang untuk lebih memahami sosok pria yang tengah mendekatinya.
 
Jangan melontarkan terlalu banyak lelucon
 
Humor memang terbukti bisa mengurangi ketegangan saat bertemu dengan wanita idaman. Namun jika berlebihan justru bisa membuat wanita tersebut hilang rasa dan menjauh. Selain itu jangan berharap wanita selalu tertawa pada humor yang Anda lontarkan. 
 
Jangan manjakan dengan barang
 
Tak semua wanita senang diberi hadiah oleh pasangan mereka. Oleh karena itu, jangan ‘menghujaninya’ dengan berbagai barang mewah. Hal ini akan terkesan Anda berusaha ‘membeli’ cintanya. Hal yang paling penting dalam mendekati wanita adalah menjadi diri sendiri.
 
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya