Ini yang Dirindukan Gita Gutawa Saat Kuliah di Inggris

Gita Gutawa
Sumber :
  • Dwi Royanto (Semarang)

VIVA.co.id - Penyanyi cantik Gita Gutawa telah menyelesaikan gelar sarjana strata dua (S2) di Inggris pada Desember 2015 lalu. Selama empat tahun di Inggris rupanya ada yang bikin dara cantik ini rindu akan Indonesia.

Rupanya yang membuat pelantun lagu 'parasit' itu kangen Indonesia adalah kuliner bakmi. Di Inggris, Gita kesulitan untuk membeli makanan yang banyak dijual di Indonesia itu.

"Saya kan emang penggemar bakmi. Saat di Inggris, saya rindu sekali dengan bakmi. Kebetulan di sana kan susah nyari bakmi," kata Gita saat berbincang dengan VIVA co.id di Semarang, Senin 11 April 2016.

Kebetulan kerinduan akan bakmi terobati, saat salah satu kawannya asal Indonesia membawakannya makanan khas Indonesia itu. Kebetulan saat itu Gita dibawakan sebuah produk bakmi instan yang kini banyak digemari masyarakat Indonesia.

"Eh pas nyobain, kok beda dari mie instan, akhirnya seneng, ada ayamnya ada jamurnya praktis, dari situ enak akhirnya jadi ketagihan, " ujar dara 22 tahun itu.

Saat berada di Semarang, Gita memang menjadi salah satu artis yang turut serta  menjadi brand ambassador sebuah produk bakmi bernama Bakmi Mewah yang kali pertama hadir di kota lumpia tersebut. Selain Gita, aktor tampan Hengky Kurniawan juga turut serta.

Putri dari Erwin Gutawa itu pun mengaku sudah lama sekali tak singgah di Kota Semarang. Terakhir, pada 2007 silam, Gita, yang saat itu berusia 14 tahun, sempat mengisi sebuah acara musik di lapangan Simpang Lima.

"Udah lama banget makanya sebelum berangkat ke sini mikir kapan ya? Ternyata setelah mengkonfirm ke Gita Lovers ternyata 2007 waktu album aku pertama. Bikin jadi kenangan banget pokoknya," kata dara cantik yang masih betah menjomblo ini.

Gita Gutawa Sibuk Mengurus Anak Berbakat
Gita Gutawa

Gita Gutawa: Saya Tak Suka Umbar Hubungan Pribadi

Meski sudah lulus S2, Gita masih betah sendiri

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016