Dirawat di RS, Sam Bimbo Dijenguk Artis Hingga Menteri

Sam Bimbo
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id - Sudah seminggu musisi senior Sam Bimbo terbaring di Rumah Sakit Siloam Asri, Duren Tiga, Jakarta Selatan akibat penyakit infeksi saluran pernapasan. Keluarga pun selalu setia menemani dan saat ini kondisinya telah berangsur pulih.

Infeksi Nosokomial Bisa Ukur Tingkat Kualitas Pelayanan RS
Ketika VIVA.co.id mengunjungi rumah sakit, petugas resepsionis mengatakan bahwa keluarga Sam akan menggelar temu media setelah Sam benar-benar pulih.
 
Duet Vidi Aldiano dan Bimbo Tutup MTQ 2016
"Pihak keluarga barusan bilang hari Rabu akan ada konferensi pers. Sekarang beliau lagi tidur," kata wanita berhijab itu kepada VIVA.co.id, Senin, 11 April 2016 di lokasi.
 
Bimbo dan Vidi Aldiano Meriahkan Penutupan MTQ Nasional 2016
Meski demikian, belum diketahui jam dan ruang apa tepatnya Sam akan bertemu dengan rekan media. Pihak keluarga senang karena pria bernama lengkap Raden Muhammad Samsudin Hardjakusumah itu akan segera sehat.
 
"Sejauh ini sudah tidak ada keluhan lagi, kondisinya menuju kesembuhan. Mohon doanya ya," kata Jaka, adik Sam saat dihubungi VIVA.co.id.
 
Rekan selebritas dan menteri pun banyak yang membesuk pria berusia 73 tahun ini. "Beliau sudah bisa komunikasi dengan keluarga dan teman-temannya," ujar Jaka.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya