Pasca Sakit, Reza Rahadian Jaga Pola Makan

Reza Rahadian
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Aktor Reza Rahadian kini memperhatikan pola makan. Ia tak mau jatuh sakit lagi, seperti beberapa waktu lalu. Reza juga mengaku tak kapok, meski kondisi badannya sempat menurun, karena terlalu letih syuting.

"Enggak kapoklah, itu koreksi berarti mesti jaga pola makan, apa yang dimakan, saya sekarang lebih aware," ucap Reza, saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta, Senin 11 April 2016.

Selain memperhatikan pola makan, Reza juga ingin memberi tubuhnya porsi istirahat lebih banyak. Reza membiasakan diri dengan tidur lebih awal.

"Biasa tidur empat jam sehari, sekarang 6 - 8 jamlah. Sebenarnya, saya tidur gampang. Tetapi, sekarang bangun lebih pagi biar malamnya tidur jam 9an, atau jam 11. Olahraga iya, paling lari tapi yang biasa aja," ucapnya.

Vitamin dan buah juga lebih banyak dikonsumsi Reza sekarang. Selain itu, Reza masih menjalani kegiatan seperti biasa, namun tidak terlalu dipaksakan seperti sebelumnya.

"Kemarin lima hari dirawat, sangat mengurangi kegiatan sekarang karena penyembuhan, enggak bisa ngerjain yang ngelelahin," katanya. (asp)

Reza Rahadian 'Siksa' Bunga Citra Lestari
Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari

Cara Film 3 Srikandi Sampaikan Pesan Nasionalisme

Nasionalisme dikemas bagus agar menarik anak muda.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016