Konser 'Bela Negara Indonesia Kita' Siap Digelar

KOnser Bela Negara Indonesia Kita
Sumber :
  • VIVA/ Beno Junianto

VIVA.co.id - Bagaimana jadinya jika musisi rock dan  jazz berkolaborasi dalam satu panggung di sebuah konser? Mungkin konser Bela Negara Indonesia Kita adalah jawabannya, di mana para musisi jazz dan rock bersama-sama menghelat sebuah konser akbar.

Acara yang digelar 16 April dan 18 April ini akan diramaikan oleh musisi papan atas Tanah Air. Sebut saja Husein Idol, Roy Jeconiah, Dewa Budjana, Ikmal Tobing, Renny Djajoesman, Berry Saint Loco, Mahir Bluez, dan Mell Shandy akan memanjakan penggemar musik Tanah Air.

Mereka pun menggelar konser mini di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan sebagai pemanasan sebelum konser akbar digelar.

"Konser mini ini boleh dibilang pemanasan, sebelum konser untuk 16 April digelar kota Batu Malang. Setelah itu, digelar di Surabaya," ucap Irish Riswoyo, selaku Ketua Bidang Humas Indonesia Kita (I.Ki) kepada VIVA.co.id, Selasa 12 April 2016.

Meskipun bersifat konser pemanasan, namun antusias para pengisi acara yang terdiri dari para rockers lintas generasi dan musisi jazz untuk tampil, terlihat maksimal. Renny Djajoesman, selaku ketua I.Ki pun memuji profesionalnya para musisi tersebut.

"Mereka kompak di atas panggung. Semoga konser nanti tidak ada halangan dan berjalan sukses," ucap Renny.

Di depan para musisi, Renny juga menunjukkan album kompilasi bertajuk Indonesia Kita yang nanti akan dibawakan dalam konser Bela Negara Indonesia kita tersebut. Lagu yang dibawakan yakni Indonesiaku (Irish Riswoyo), Kita Adalah Satu (Sylvia Saartje dan Amiroesz), lalu lagu Indonesia Kita (Jelly Tobing).

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

(asp)

 

Konser Saranghaeyo Indonesia

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO

Sempat dirunda Desember 2023, Saranghaeyo Indonesia 2024, dijadwalkan kembali digelar Mei 2024 mendatang. Catat tanggalnya !

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024