Kejutan Album Ketiga Raisa

Raisa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id - Penyanyi cantik Raisa Adriana, kini tengah mempersiapkan album terbarunya berjudul Handmade. Rencanannya, album ketiganya itu akan dirilis pada 27 April mendatang.

Ada yang unik dalam album ketiganya Raisa kali ini. Sebab, penjualan compact disc (CD) album berjudul Handmade itu akan dipasarkan pre-order dalam format boxset di E-Commerce Elvenia. Selain itu, isi Boxset album Handmade terdiri dari CD album, patch, t-shirt, origami, dan stiker.

Menurut Adry Boim, selaku manajer Raisa, pihaknya sengaja merilis album terbaru dengan format boxset, karena memiliki nilai lebih dari segi fisik.

"Kita sudah coba di album kedua. Album ketiga, kita ingin bikin lebih besar. Makanya, kali ini kita buat seribu boxset. Satuannya seharga Rp300 ribu," kata Boim, ditemui di Soehanna Hall, SCBD, Jakarta Pusat, Senin 11 April 2016.

Begitu juga halnya dengan Raisa, ia mengaku sangat gembira dengan peluncuran album ketiganya tersebut. Dia juga mengatakan tak sabar untuk membawakan lagu-lagu barunya di acara konser.

"Excited banget. Di sini juga dejavu. Senang bawa lagu baru akhirnya," ujar Raisa. (asp)

Raisa Selalu Bawa Barang Ini Saat Berlibur
Festival Jazz Banyuwangi

Raisa dan Tulus Ramaikan Festival Jazz Banyuwangi

Festival kali ini mengusung tema "Jazz Rise and The Next".

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016