Demi Peran, Chicco Jerikho Tak Mandi Dua Hari

Chicco Jerikho
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Chicco Jerikho berperan sebagai Sarwani, pengantar pos, sekaligus pria desa yang jatuh hati pada RA Kartini. Demi membiasakan diri dan mendalami peran, Chicco tinggal di lokasi sebelum syuting.

Chicco Jerikho: Jaga Hutan dan Lindungi Macan

Sang produser film RA Kartini, Lukman Sardi menceritakan hal unik yang dilakoni mantan kekasih Laudya Chyntia Bella itu di lokasi syuting.

"Sebelum syuting, Chicco seminggu tinggal di desa itu, enggak mandi dan enggak pakai sendal," kata sang produser, Lukman Sardi, saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta, Senin 11 April 2016 malam.

Chicco menyatakan hal itu keinginan pribadi. Di dalam film itu, karakter Chicco tak menggunakan alas kaki dan berlogat khas Jawa.

"Karena kebetulan kita workshop sudah mulai dari pagi, jadi biasain pagi-pagi naik sepeda onthel, sekalian belajar nembang di desa-desa," ujar Chicco.

Dalam film tersebut, Chicco juga mengaku banyak dibantu oleh Lukman. Ia merasa, Lukman merangkulnya sebagai sesama aktor, tanpa melihat perbedaan pengalaman.

"Enaknya kita syuting di Surat Cinta untuk Kartini workteam-nya berasa banget, pas Lukman turun, juga selalu kita bahas setiap pergantian scene, kita mulai dari nol, enggak ada kata senior atau junior," kata Chicco. (asp)

Chicco Jerikho

Mike Mohede Meninggal, Ini Ungkapan Hati Chicco Jerikho

Chicco terkejut dengan meninggalnya Mike Mohede.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016