Bintang Film Star Wars Derita Penyakit Kejiwaan

Jake Llyod dulu dan sekarang
Sumber :
  • Twitter Actor Trivia

VIVA.co.id - Jake Lloyd, aktor yang terkenal setelah memerankan tokoh Anakin Skywalker cilik di film Star Wars: The Phantom Menace, telah didiagnosis menderita schizophrenia. Llyod kini sudah dipindahkan dari penjara ke sebuah fasilitas psikiatrik, setelah sang ibu mengungkapkan bahwa bintang Star Wars tersebut menderita penyakit kejiwaan.

Taylor Swift Biayai Seluruh Kebutuhan Tom Hiddleston?
 
Llyod sendiri ditangkap bulan Juni tahun lalu setelah terlibat dengan kejar-kejaran dengan polisi di South Carolina. Ia memacu kendaraan roda empatnya hingga kecepatan 160 kilometer per jam. Demikian dilansir dari metro.co.uk.
Tingkah Konyol Leonardo DiCaprio Jahili Jonah Hill
 
Sang ibu, Lisa mengatakan kini kondisi Llyod telah cukup membaik. Ia mengetahuinya setelah berbicara dengan anaknya pekan lalu. Belum diketahui kapan ia akan dibebaskan, namun keluarga Llyod ingin dia tetap berada di fasilitas psikiatrik hingga kondisinya benar-benar sehat.
Ariana Grande Rilis Dua Lagu Baru Lewat SoundCloud
 
Sebagai informasi, Llyod berusia 10 tahun ketika memerankan tokoh Anakin Skywalker kecil di film prekuel pertama dari trilogi Star Wars. Dalam film tersebut ia beradu akting dengan Liam Neeson, Ewan McGregor dan Natalie Portman.
 
Sayangnya, Llyod memutuskan untuk berhenti berkarier di dunia seni peran. Pada tahun 2012 lalu, ia mengatakan kariernya di dunia akting telah membuat masa kecilnya seperti neraka.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya