Kelewat Populer, 'Aktor Korea' Mendadak Hilang

Aktor Korea Selatan Song Joong Ki
Sumber :
  • blossomenter.com

VIVA.co.id - Aktor yang sedang naik daun berkat drama yang dibintanginya Descendants of the Sun (DOTS) tiba-tiba dikabarkan menghilang dari tempat dia seharusnya berada. Ini cukup mencengangkan, mengingat beberapa waktu lalu aktor 30 tahun ini baru saja menemui Presiden Korea Selatan, Park Geun Hye.

Netizen Ragu dengan Sekuel Descendants of the Sun
 
Namun, bukan sosok Joong Ki asli yang menghilang, melainkan papan bergambar Joong Ki berukuran asli yang ada di booth di bangunan KBS yang telah menghilang.
Luhan Eks EXO Jadi Sorotan Muncul di Trailer Film Matt Damon
 
Dilansir Hancinema, lokasi foto tersebut banyak dikunjungi orang sejak pertama kali diberitakan. Namun, mereka yang datang ke lokasi beberapa waktu lalu untuk berfoto, harus pulang dengan kecewa. Sebab, dua sosok life size figure aktor tampan tersebut mendadak hilang dari tempatnya.
Romantisnya Lokasi Syuting 'Descendants of the Sun'
 
Salah satu papan yang hilang adalah papan bergambar Joong Ki yang berperan sebagai Kapten Yoo Si Jin, tokoh di drama DOTS, sedang berjalan sambil mengenakan kacamata hitamnya. Sementara itu, papan satu lagi adalah adegan di mana Kapten Yoo sedang mengikat tali sepatu seseorang (di sini penggemar bisa duduk dan berpose seolah Kapten Yoo sedang mengikat tali sepatunya). 
 
"Saya pergi ke lokasi foto untuk berfoto dengan sosok Yoo Si Jin yang sedang mengikat sepatuku. Saya bahkan sudah menggunakan sneaker untuk bisa berfoto seperti itu, namun gambarnya sudah tidak ada di sana," ujar seorang penggemar wanita berusia 40 tahun mengungkapkan kekecewaannya.
 
Menurut saksi, pengunjung yang ada di lokasi foto harus mengantre untuk berfoto dengan gambar berukuran asli Kapten Yoo Si Jin tersebut. Mungkin karena popularitas serta ketampanannya itulah, membuat orang tergoda untuk membawa pulang papan tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya