Kate Middleton Tampil Anggun dengan Crop Top

Kate Middleton dan Pangeran William di New Delhi, India saat menghadiri pesta kebun perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth II ke-90.
Sumber :
  • twitter.com/KensingtonRoyal?ref_src=twsrc^tfw

VIVA.co.id - Pakaian Kate Middleton selalu menjadi sorotan, tidak hanya karena selera modenya yang patut diacungi jempol, namun karena apapun yang digunakan Duchess of Cambridge ini mampu menjadikan pakaian tersebut tampak cantik.

Kali ini dalam kunjungannya ke New Delhi, Kate menggunakan atasan model crop (crop top), yang dipadukan dengan rok panjang motif senada untuk menghadiri pesta kebun perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth II ke-90.

Dilansir dari Huffingtonpost, meski pakaian tersebut sederhana, Kate tetap tampak cantik dengan model atasan crop, yang dipadukan dengan sandal bertali.

Atasan crop dan rok berpotongan A-line tersebut bermotif bordir Indian Chintz dan jaring. Pakaian warna putih dengan motif hitam tersebut membuatnya tampak anggun.

Hingga kini pakaian tersebut masih tersedia di toko online, yang dijual seharga Rp53 juta. Pakaian tersebut tersedia dalam beberapa ukuran.
 

Intip Tempat Menginap Pangeran William dan Kate Middleton
Kate Middleton

Minyak Organik, Rahasia Kecantikan Kate Middleton

Minyak itu terdiri dari campuran 14 minyak nabati.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016