Ada Unsur Kesengajaan Atas Tewasnya Irma Bule?

Maman, paman Irma Bule
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id - Maman, paman Irma Bule menduga ada unsur kesengajaan dalam kasus meninggalnya Irma Bule, ketika menari di atas panggung dengan menggunakan King Cobra.

"Karena Irma dari rumah dibawa, sudah disiapkan semuanya, ularnya juga tidak dilakban mulutnya, lalu pentas," ujar Maman, saat ditemui di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Selasa 12 April 2016.

Menurut dia, yang berhak bertanggung jawab atas kasus tersebut adalah pawang yang saat itu bertugas mengawasi aksi berbahaya sang biduan.

"Itu pawang yang salah. Kalau dibilang lalai, ya lalai, karena biasanya Irma Bule manggung itu kalau King Cobra mulutnya ditutup," ujarnya.

Selain itu, Maman menuturkan, saat insiden itu terjadi tidak menggunakan jasa pawang langganannya dan bukan menggunakan ular peliharaannya sendiri.

"Karena sudah biasa punya pawang ular sendiri," imbuh Maman.

Saat ini, pawang ular tersebut sudah diamankan pihak berwajib, Polres Karawang. Dia berharap, agar meninggalnys keponakannya tersebut bisa diselesaikan secara hukum.

Sekadar diketahui, penyanyi dangdut asal Karawang, Jawa Barat tersebut digigit ular berjenis King Kobra, saat melakukan aksi akrobatik menari bersama ular di atas panggung. (asp)

Irma Bule Dikenal Baik, Supel dan Penyayang
Dewi Perssik.

Main dengan Ular Piton, Dewi Perssik Dikritik Netizen

Ia mengunggah video dirinya sedang menggendong ular ke Instagramnya.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2016