Irma Bule Dikenal Baik, Supel dan Penyayang

Irma Bule semasa hidup
Sumber :
  • Repro YouTube

VIVA.co.id - Nasib nahas menimpa Irma Bule, penyanyi dangdut asal Karawang, Jawa Barat. Dia tewas, saat menjalani profesinya sebagai penyanyi sekaligus penari ular di atas panggung hiburan.

Kepergiaan Irma untuk selamanya menciptakan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Irma meninggalkan suami dan dua anaknya yang masih kecil. Kedua anak Irma masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) kelas 1 dan kelas 2.

Maman, paman Irma mengatakan, selain sayang kepada keluarga, Irma dikenal sebagai sosok yang supel di lingkungan tempat tinggalnya.

"Ke orang-orang baik. Ke perempuan dan laki-laki, tua, dan muda sama sikatnya. Orangnya supel. Dia dekat sama semua orang," ujar Maman kepada Viva.co.id, Selasa 12 April 2016.

Sebagai sosok ibu juga sangat penyayang. Yang menyedihkan, karena anak bungsunya, bernama Putri belum menyadari ibunya telah tiada.

"Kalau yang kecil suka nanya. Pagi-pagi bangun tidur, suka nanya, 'mamah kapan pulangnya?' Paling saya bilang sebentar lagi pulang," ucap Maman.

Menurut penuturannya, keponakanya sudah cukup lama berprofesi sebagai penyanyi dangdut. Namun, untuk profesi sebagai penari ular, Irma baru menjalaninya sejak tiga tahun belakangan.

"Hampir tiga tahun nyanyi dan menari sama ular. Tetapi, kalau nyanyi sejak kecil," ungkapnya.

Selama berprofesi sebagai penari ular,  Irma menjadi tulang punggung keluarga. Karena itu, keluarga merasa cukup terpukul dengan kepergiannya yang begitu cepat.

Maman menyanyangkan, pihak keluarga justru baru dikabarkan ketika Irma telah meninggal. Pihak keluarga sudah menyerahkan kasus ini kepada pihak berwajib. Maman berharap, kasus ini bisa diusut secara tuntas.

Keluarga menegaskan akan menempuh jalur hukum. Sebab, dia mencurigai ada unsur kesengajaan dalam kasus tersebut.

"Secara materi tidak menuntut. Tapi jalur hukum, apakah ada unsur kesengajaan, membunuh, atau bagaimana. Saya minta sesuai jalur hukum saja," ujar Maman. (asp)

Ada Unsur Kesengajaan Atas Tewasnya Irma Bule?
Dewi Perssik.

Main dengan Ular Piton, Dewi Perssik Dikritik Netizen

Ia mengunggah video dirinya sedang menggendong ular ke Instagramnya.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2016