Mengintip Kebahagiaan Syahrini Plesir ke Jepang

Syahrini belum berani bicara soal pernikahan
Sumber :
  • Instagram Syahrini

VIVA.co.id - Syahrini cukup lama menghabiskan liburannya ke Negeri Sakura, Jepang. Syahrini tak sendiri, ia memboyong serta keluarga besarnya dan para pekerja yang setia menemaninya selama 10 tahun.

"Wanita mungil di sebelah incess ini adalah mba rumah kesyanagn incesss yang sudah bekerja lebih dari 10 tahun yang bernama Eline... Dia bukan lagi incesss anggap sebagai mba yg di rumah melainkan saudara incess seumur hidup dan anak bungsu ibu cetar (mama)," tulis mantan rekan duet Anang Hermansyah itu dalam video foto yang ia unggah saat bersama Eline.

Saat berlibur di beberapa kota di Jepang, salah satunya di Tokyo, wanita asli Bogor, Jawa Barat itu pun tak sengaja berjumpa dengan mantan penyanyi cilik, Sherina Munaf. Keduanya tak lupa mengabadikan momen pertemuan tersebut dengan berfoto bersama dengan latar belakang keramaian kota Ginza, Tokyo.

"Bertemu wanita syantiieekk manjaaah @sherinasinna see you soon syantiek!," tulis Syahrini.

Tak hanya berfoto, keduanya pun sempat merekam pertemuan mereka dan mengunggahnya di Instagram.

"Hello lagi ngapaian si kamu ni liat ni ada siapa ni tarrraaaaa, siapa tu paling cantik di Jepang liat coba liat. Ada sherina, inget nggak tu. Dia sekolah di sini, kangen Jakarta nggak? Nyanyi dong, we love you, kiss from Japan," ucap Syahrini.

"Yang cantik teteh Syahrini, aduh ngefans banget akhirnya ketemu. Udah bukan artis. Udah nggak bisa nyanyi, kangen Jakarta, kiss kiss muah muah," balas Sherina.

Din Syamsuddin Raih Penghargaan dari Pemerintah Jepang
http://www.selebupdate.com/ulang-tahun-syahrini-2/40983

Kemewahan dan Keseruan Ulang Tahun Syahrini

Banyak artis yang terlihat datang dan meramaikan ulang tahun Syahrini.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016