Saipul Jamil Jalani Sidang Bulan Depan?

Saipul Jamil
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Fajar GM

VIVA.co.id - Pedangdut Saipul Jamil alias Ipul belum menerima nomor registrasi terkait persidangannya. Dengan kata lain, belum ditentukan kapan Ipul akan duduk di kursi pesakitan

"Belum. Pelimpahan juga belum. Akhir bulan ini tuh baru dilimpahin ke pengadilan negeri Jakarta Utara. Belum ada nomor registrasi. Masih lama," kata Nazarudin Lubis, kuasa hukum Ipul, saat diwawancara melalui telepon, Rabu 13 April 2016.

Nazarudin memperkirakan sidang Ipul akan digelar mulai bulan depan. Hal itu berdasar proses berkas yang saat ini baru dilimpahkan dari Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara.

"Ipul mungkin nanti akhir bulan baru ada nomor registrasi. Baru ditentukan majelis, baru penetapan (jadwal sidang). Bisa awal Mei diperkirakan," katanya.

Ipul saat ini ditahan di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang untuk menunggu jadwal sidang. Pihaknya telah mengajukan penangguhan penahanan namun belum membuahkan hasil.

Menutu Nazarudin, kliennya juga merasa nyaman berada di LP Cipinang. Ipul mendapatkan keinginannya untuk berada di sel yang dekat dengan mesjid.

Kakak Saipul Jamil Lawan KPK, Ajukan Praperadilan
Samsul Hidayatullah kakak dari pendangdut Saipul Jamil

Sidang Praperadilan Kakak Saipul Jamil Digelar Pekan Depan

Sidang akan dipimpin hakim tunggal.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016