Masuki Usia Kepala Tiga, Dian Sastro Takut Alami Penuaan

Dian Sastrowardoyo
Sumber :
  • instagram.com/therealdisastr

VIVA.co.id - Aktris cantik Dian Sastrowardoyo ternyata memiliki ketakutan seiring bertambahnya usia. Pemeran film Ada Apa dengan Cinta berusia 34 tahun itu mengaku takut mengalami penuaan.

Karena itu, ibu dua anak ini harus merawat diri dengan tepat. Itu karena Dian tidak ingin salah dalam melakukan perawatan.

"Empat tahun lalu, saya memasuki umur 30 tahun, karier dan keluarga sudah lebih baik. Namun saya mengalami masalah kulit yang terjadi di umur saya, seperti tanda-tanda penuaan," ujarnya saat ditemui pada peluncuran L'oreal Paris Revitalift Filler (HA) di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 13 April 2016.

Dia menambahkan bahwa masalah yang dialami adalah garis halus dan kurangnya kekenyalan pada kulit wajah. Tidak hanya itu, Dian juga merasa wajahnya sedikit kusam dan kering.

"Bagi saya, memasuki life begins at 30, kita semakin memikirkan masa depan dan diri sendiri dan anak-anak. Namun untuk kulit wajah, saya ingin lebih kenyal dan flawless," ungkap Dian.

Cerita Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib Saat Baru Mualaf: Gue Rasanya Kaya Mau Mati
Momen reuni geng AADC

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Dalam foto-foto yang diunggah Titi Kamal itu, terlihat jelas ekspresi bahagia di wajah para pemain film AADC tersebut. Mereka tampak saling berpelukan.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024