Nikita Willy dan Kekasihnya Hobi ke Bali

Nikita Willy
Sumber :
  • instagram.com/nikitawillyofficial94

VIVA.co.id - Keseriusan hubungan cinta pesinetron Nikita Willy dengan sang pacar, Putu Gede Suarsana, semakin terlihat meyakinkan. Hal itu itu dibuktikan pesinetron cantik itu yang rela terbang ke Pulau Dewata dan mengikuti beberapa acara adat yang diadakan keluarga besar Putu Gede.

Berpose Seksi, Nikita Willy Dibilang Mirip Kim Kardashian

Kesetiaan Nikita terlihat dari beberapa foto yang diunggah Putu Gede di laman Instagramnya @tutde. Mantan kekasih Diego Michell itu hadir di tengah-tengah semaraknya acara adat umat Hindu tersebut.

"Ngaben dadong," tulis Putu Gede

Tak hanya itu, foto cantik Nikita yang mengenakan pakaian jenis kebaya berwarna hitam lengkap dengan kacamata dan rambut terurai pun diunggah Putu Gede.

"Hot day," tulis Putu Gede pada judul fotonya.

Dari akun Instagram kerabat Putu Gede terlihat jelas Nikita tengah duduk cantik di antara keluarga besar Putu Gede mengenakan kebaya hijau dan kacamata hitamnya. "Moment 'NyegaraGunung' with fam," tulis si pemilik akun @luhdesuarini.

Foto kemesraan Nikita dan Putu Gede pun terlihat jelas kala keduanya tengah menikmati malam bersama para sahabat. "About last night," tulis Putu Gede yang mengabadikan foto dirinya tengah memeluk erat Nikita.

Sebelumnya cinta Nikita Willy kandas dengan pesepakbola Diego Michiels. Nikita saat itu memilih menjomblo dan fokus dengan kariernya.

Nikita Willy Malu-malu Kencani Pengusaha Bali
 

ngaben dadong

A photo posted by @tutde on Apr 11, 2016 at 6:18am PDT

(ren)

Wajah Masa Lalu Nikita Willy Jadi Sorotan
Nikita Willy

Nikita Willy Lepas Status Lajang?

Sang ibu membantahnya kepada awak media.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016