Selena Gomez Ungkap Kehidupan Masa Kecil Tak Normal

Selena Gomez dan kisah masa lalu
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id - Selena Gomez termasuk salah satu artis Hollywood yang terbuka. Ia tak pernah menutupi apapun yang terjadi kepada dirinya. Bahkan, Selena juga mengungkapkan sendiri soal penyakit Lupus yang dideritanya. 

Pengakuan Mengejutkan Selena Gomez soal Lupus

Tak hanya itu, Selena juga tak menutupi masa kecilnya yang dianggap tidak normal dan berbeda dengan anak-anak yang lainnya.

Mantan kekasih Justin Bieber ini membongkar kehidupan masa kecilnya saat diwawancara Majalah GQ. Dalam wawancara tersebut, Selena mengaku kehilangan banyak momen berharga di masa kecilnya.

Selena Gomez Tolak Datangi Semua Konser Justin Bieber

"Saya tak memiliki kesempatan untuk memahami kehidupan tanpa opini orang lain di setiap langkah saya," ujarnya seperti dilansir dari People, Kamis 14 April 2016. 

Karier Selena di dunia artis memang tidak instan. Ia memulainya sejak anak-anak. Tetapi, ditegaskan Selena, ia tak pernah menyesali hal tersebut. 

Ini Harga Tiket Konser Selena Gomez di Indonesia

"Saya yang memilih. Jadi saya tidak akan duduk di sini dan berkata, 'Ya Tuhan, sedihnya saya karena tidak memiliki masa kecil yang normal. Saya tidak akan menyerah soal itu," ujarnya. 

Pelantun Hands to Myself ini segera menyibukkan diri dengan tur musim panas bertajuk Revival. Selena juga akan menggelar konsernya di Indonesia pada Juli mendatang.

Selena Gomez.

Baju Tembus Pandang Selena Gomez Jadi Sorotan

Selena menutupi bajunya dengan mantel hitam.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016