Anak Ketiga David-Victoria Beckham Ternyata Punya Suara Emas

David Beckham beserta anak-anak.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Siapa sangka jika anak ketiga pasangan David dan Victoria Beckham, Cruz Beckham ternyata memiliki suara emas? Remaja berusia 11 tahun itu rupanya mewarisi bakat musik sang ibunda. Hal itu terlihat dari sebuah video singkat yang diunggah Victoria ke akun Instagram pribadinya, @victoriabeckham.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Video itu memperlihatkan Cruz tengah menyanyikan bagian reff lagu Twista dan Faith Evans berjudul Hope. Lagu tersebut memang sedang populer di Inggris setelah dinyanyikan kembali oleh duo penyanyi muda dari ajang Britain's Got Talent, Bars dan Melody.

Sambil tersenyum manis, Cruz terlihat menggoyangkan tubuhnya ke kanan dan ke kiri. Nyanyian yang keluar dari mulutnya terdengar sangat merdu. Ia bahkan bisa mencapai beberapa nada tinggi. "Super cute!!" tulis Victoria dalam keterangan video.

Ucapan David Beckham untuk Timnas Indonesia Jadi Kenyataan, Sosok Ini Jadi Orang yang Tepat

Mantan personel girlband Inggris Spice Girls yang kini sibuk menjadi perancang busana itu bahkan menambahkan tagar #proudmum di keterangan video.

Video tersebut pun dibanjiri komentar dari pengikut Victoria. Mereka semua memuji bakat Cruz. Tak sedikit pula yang menyebut Cruz sebagai Justin Bieber selanjutnya.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

David dan Victoria memang sering memperlihatkan aspirasi karier anak pertama dan kedua mereka, Brooklyn dan Romeo Beckham. Pasangan itu sempat mengunggah foto ke akun media sosial mereka yang menunjukkan Brooklyn yang hobi fotografi dan Romeo yang beberapa kali menjadi model serta hobi olahraga. Sedangkan Cruz sangat jarang terlihat.

 

Super cute Cruz!! @davidbeckham @brooklynbeckham #proudmummy X vb

A video posted by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

Pemain Persiraja Banda Aceh Andik Vermansah

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Esk pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah dikenal sebagai sosok pemain lincah yang memiliki kecepatan dan penguasaan bola cukup baik pada masanya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024