Minta Bunga Pengantin, Maia Estianty Bosan Menjanda?

Maia Estianty
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Solihin

VIVA.co.id - Maia Estianty dikabarkan telah menemukan pendamping hidup. Kabar yang beredar, Maia akan segera naik pelaminan dengan kekasih barunya. Sayangnya, Maia masih enggan membocorkan kabar bahagia tersebut.

Maia Estianty Rambah Bisnis Kecantikan

Meski demikian, Maia tak menutupi keinginannya untuk segera menikah lagi. Hal itu diungkapkan Maia dalam postingan foto di Instagram. 

Di foto tersebut, Maia tampak duduk bersimpuh dan memohon agar temannya memberikan bunga pengantin kepadanya.  "Bagi dong bunganya, pengantin," tulis Maia.

Al Ghazali Bocorkan Pernikahan Maia Estianty

Mantan rekan Mulan Jameela di Ratu ini terus memaksa agar sahabatnya itu segera memberikan bunga pengantin untuknya. Usaha Maia tidak sia-sia. 

"Dikasih juga bunganya, tapi pengantinnya nggak ikhlas (teuteup), buktinya mukanya ngelengos sambil ketawa ngeledek....hahhaha ... Thanks," ujar mantan istri Ahmad Dhani ini.

Ahmad Dhani: Maia Estianty Enggak Mungkin Pilih Ahok

Foto tersebut dengan cepat mendapat respons dari netizen. Mereka mendoakan agar Maia segera menikah lagi dan hidup bahagia.

"Cepat nikah bun..," tulis salah satu netizen. "Bunda bahagia banget , di doakan semoga cepat nyusul," ujar yang lainnya. "nyusul ya bunda ... berita yang paling ditunggu2 yaitu menikahnya kanjeng maia estianty," ujar yang lainnya penuh semangat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya