Bersiap Menyaksikan Teater Musikal Madagascar Live

Madagascar Live
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Jelang musim liburan sekolah, sejumlah penyelenggara acara siap menggelar acara menarik untuk anak-anak. Salah satu yang akan digelar, pertunjukan teatrikal musikal Madagascar Live yang akan dihelat bulan depan.

Dapat Kado Istimewa dari Jokowi di HUT Ke-52, Hipmi: Ini Tonggak Sejarah

Pertunjukan yang bagus bagi anak-anak tidak hanya menghibur tapi juga edukatif, serta membangun karakter yang baik bagi mereka. Dan dari Madagascar, anak-anak bisa lebih mengenal seni teater, membangun karakter yang baik dari para pemeran Madagascar, mengembangkan rasa percaya diri.

"Keluarga Indonesia kekurangan hiburan yang live seperti ini. Meluangkan waktu berkualitas bersama keluarga membuat komunikasi terjalin baik antara orangtua dan anak," ujar Direktur Pemasaran Sorak Gemilang Entertainment Mervi Sumali dalam Jumpa media Madagascar Live!, di Bilangan Senayan, Jakarta, Kamis, 14 April 2016.

915 Entitas Keuangan Ilegal Diberantas, Mulai dari Investasi Bodong hingga Pinjol

"Dan Madagascar live! Merupakan salah satu pertunjukan internasional luar biasa yang penuh dengan karakter yang bisa membangun karakter anak," tambah Mervi.

Pertunjukan yang diadaptasi dari film animasi terkenal dengan judul yang sama, Madagascar, ini nantinya akan penuh dengan kejutan. Dengan durasi 90 menit, penonton akan disuguhkan dengan musik dan tari yang menyenangkan serta jenaka, yang pastinya akan sangat menghibur tidak hanya untuk anak-anak tapi juga orangtua.

Investor Institusi dan Ritel Makin Lirik Investasi Aset Kripto, Ini Buktinya

"Dari sisi teknologi, 7 Kings Entertainment di bawah grup EMTEK dan Mata Elang, berkomitmen memberi yang terbaik dalam pertunjukan, tidak hanya nonton sebuah pertunjukan tapi experience yang unik," kata Aldo Menayang, CEO 7Kings Entertainment.

Pertunjukan ini akan digelar mulai 5-7 Mei 2016, dengan total pertunjukan sebanyak 8 kali pertunjukan. Dengan harga bervariasi mulai dari Rp150 ribu di kelas silver, hingga yang termahal di kelas VIP seharga Rp1,2 juta.

"Untuk kelas VIP, Diamond dan Platinum bisa dicicil tiga kali, dan khusus untuk VIP yang membeli dua tiket akan mendapat kesempatan berfoto langsung dengan karakter Madagascar Live! Bagi 150 orang yang beruntung," jelas Ari Wita, dari Bank Mandiri.

"Bagi nasabah bank Mandiri, khusus untuk pembelian tiket Gold akan ada diskon 50 persen, dan yang seru jam 12 siang ini akan ada rebutan 100 tiket dengan menukar fiesta poin," jelas Wita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya