Ayu Ting Ting Rilis Single 'Kekasihku'

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Al Amin/ VIVA

VIVA.co.id - Setelah sukses dengan single Sambalado, pedangdut Ayu Ting Ting kembali meluncurkan single terbarunya berjudul 'Kekasihku'. Ayu mengatakan single terbarunya kali ini lebih bernada slow dangdut.

Postingan Terbaru Lee Jae Wook Usai Putus dari Karina aespa Jadi Sorotan

Musik dangdut yang dipilih ibu satu anak ini tentunya berbeda dengan single sebelumnya yang lebih nge-beat.

"Ini lebih bernada dangdut dibandingkan dengan lagu sebelumnya, yang Sambalado dan lain-lainnya kan lebih ceria," ujar Ayu Ting Ting di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 14 April 2016.

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

Pelantun lagu Geboy Mujaer ini mengaku cukup kesulitan membawakan lagu barunya tersebut. Pasalnya, lagu-lagu sebelumnya, diutarakan Ayu, musiknya terpengaruh dengan campuran musik lain, sedangkan lagu Kekasihku sangat murni dangdut.

"Tentunya punya kesulitan tersendiri, karena kan biasanya Ayu bawakan dangdut dengan musik lain. Saya juga belum terbiasa dengan cengkok dangdut banget," kata Ayu.

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

Dalam single 'Kekasihku', Fauzi Bima sebagai pencipta lagu menggambarkan tentang kerinduan yang mendalam pada diri seseorang kepada kekasihnya. Sehingga alam semesta pun turut menyampaikan rasa rindunya kepada kekasihnya tersebut. Rencananya album ini dijual di restoran ayam goreng cepat saji di seluruh Indonesia.

Gaya Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Sebuah topik pembahasan terkait gaya tren dan fashion, rupanya mencuatkan sosok Ayu Ting Ting yang kembali dibanding-bandingkan dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Savina.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024