Ini yang Dilakukan Julia Perez Demi Pisah dari Gaston

Julia Perez dan mobil mewahnya
Sumber :
  • Instagram juliaperrez

VIVA.co.id - Pedangdut Julia Perez siap memberikan bukti di depan majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Bukti akan dibawa ke persidangan berikutnya, Kamis, 21 April 2016.

"Belum ada (sidang kali ini), kita siapkan di sidang selanjutnya. Bukti surat," ujar salah satu kuasa hukum Julia Perez, Fernando Nainggolan saat diwawancara di PN Jakarta Selatan, Kamis, 14 April 2016.

Berbeda dari dua sidang sebelumnya, kali ini wanita yang akrab disapa Jupe itu tak hadir ke persidangan. Sementara, pihak tergugat, Gaston masih komitmen tak pernah menampakkan dirinya selama persidangan.

"Hari ini seperti sidang kemarin pemanggilan pihak tergugat, Gaston, tapi dari tergugat dan kuasanya enggak datang dan akan dilanjutkan ke dalam pembuktian," kata Nainggolan.

Nantinya, selain mengajukan bukti surat, pihak Jupe juga menyiapkan saksi. Mereka akan menghadirkan orang-orang yang tahu betul kondisi rumah tangganya.

"Pasti dihadirkan yang terkait perkara di pengadilan. Kalau dari keluarga nanti pas sidang. Yang pasti yang mengetahui duduk perkara tersebut," ujar Nainggolan.

Sandhy Sandoro Ikhlas Mantan Istri Menikah Lagi
Julia Perez

Demo 4 November, Jupe: Kerukunan Indonesia Dipantau

"Saya harap demonya aman dan tenteram."

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016