Bikin Album The Best, Ayu Ting Ting Libatkan Fans

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id – Setelah sukses dengan single Sambalado, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kembali meluncurkan single terbarunya berjudul, Kekasihku.

Usaha Keras Meghan Trainor Abaikan Kritik

Single ini dipilih, setelah melewati proses jajak pendapat dari Aytinglicious yang merupakan sebutan bagi para fans setia Ayu. Lagu Kekasihku, berhasil mendapat 100 ribu tweet dan akhirnya menjadi hits di album The Best Of Ayu Ting ting.

"Jadi kita kasih tantangan bila dari lagu itu dalam dua bulan berhasil mencapai 100 ribu tweet maka itu yang kita jadikan single," kata Ayu Ting Ting di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 14 April 2016.

Raffi Ahmad Tanggapi Video Jedar dan Nagita

Tidak tanggung-tanggung, untuk mendapatkan dukungan 100 ribu tweet, Ayu hanya membutuhkan waktu dua pekan, jauh dari target yang ditentukan yaitu dua bulan.

"Jadi hanya dalam waktu dua minggu tweet itu sampai 100 ribu," ucap Ayu.

Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting Bermusuhan?

Mantan kekasih Shaheer Sheikh ini berharap lagu barunya ini bisa mendulang sukses seperti lagu sebelumnya. "Mudah-mudahan masyarakat bisa suka dan terima supaya nanti bisa dapat penghargaan," harap Ayu.

Dalam album The Best Of Ayu Ting Ting terdapat 10 lagu, di antaranya yang sudah menjadi hits: Sambalado dan Sik Asik. Lagu lainnya ada Suara Hati, My Lovely, Geregetan, Single Happy, Yang Sudah Ya Sudahlah, Kekasihku, Indonesia Ku Berkarya Hanya Untukmu, dan Suara Hati (acoustic version).

Ayu Ting Ting

Cerita Kehebohan Momen Sahur Ayu Ting Ting

Ia bercerita pengalaman sahur di hari pertama puasa kali ini.

img_title
VIVA.co.id
6 Juni 2016